Mengelola Kerajinan – Surat Perkasa "M"

Mengelola Kerajinan - Surat Perkasa "M"

Mengelola Kerajinan - Surat Perkasa "M"

Sementara beberapa instruktur prasekolah lebih memilih untuk tetap kalender untuk struktur kurikulum mereka yang lain menggunakan huruf abjad untuk rencana pelajaran mereka. Berikut adalah beberapa kerajinan besar prasekolah untuk belajar tentang huruf M. Ini kerajinan prasekolah dengan mudah dapat diadaptasi menjadi unit pada ilmu pengetahuan eksplorasi diri semua tentang saya atau musim dingin.

Sihir Magnet dan Me Collage

Magnet adalah cara yang besar menyenangkan untuk memperkenalkan ilmu pengetahuan ke dalam kelas prasekolah tanpa terlalu teknis. Berikut adalah kerajinan menyenangkan untuk mengeksplorasi gerakan yang tampaknya magis magnet. Untuk memulai kerajinan rekaman sepotong besar kertas ke meja. Pastikan meja tidak terbuat dari logam atau terlalu tebal atau kerajinan tidak akan bekerja.

Berikan setiap anak magnet besar dan pilihan benda logam kecil seperti mur baut atau sekrup. Mencelupkan benda logam ke dalam cat dan menempatkannya di atas kertas. Sekarang memiliki anak menempatkan magnet di bawah meja dan menggunakan kekuatan magnet untuk memindahkan benda logam dicat sekitar kertas untuk membuat desain yang menarik dan menyenangkan.

Lain topik yang besar untuk menjelajahi huruf M adalah favorit banyak anak-anak prasekolah-aku. Untuk memulai kerajinan menelusuri garis besar setiap anak pada selembar kertas putih besar. Potong garis dan memungkinkan anak-anak untuk menghias garis besar mereka menyerupai dirinya.

Memiliki anak melihat melalui majalah untuk menemukan gambar yang mereka ingin gunakan dalam proses dekorasi jika diinginkan. Setelah semua anak selesai menghias kolase mereka posting kolase di dinding dan mencoba untuk melihat apakah mereka dapat menebak siapa adalah siapa.

Selanjutnya inilah kerajinan besar yang disebut Me dalam Lambang dan Mittens untuk bulan-bulan musim dingin dan berangin atau untuk mengajar mereka yang cukup beruntung untuk berada di iklim hangat tentang apa yang orang lain melalui selama musim terburuk. Untuk memulai kerajinan ini memiliki anak-anak menggambar wajah mereka di tengah piring kertas.

Selanjutnya memiliki anak dipotong mantel dari pilihan mereka dari kertas konstruksi berwarna. Para mantel dapat dihiasi dengan kancing kantong potongan-potongan kecil bahan atau bulu palsu atau apa pun yang ada di dalam lemari pasokan kerajinan. Setelah mereka selesai mantel mereka pembuatan dan dekorasi lem atau stapler mantel ke kepala piring kertas. Akhirnya memiliki anak membuat sepasang sarung tangan dari kertas konstruksi dan pasang sarung tangan bersama-sama dengan panjang benang sebelum memasang mereka untuk melapisi.

Pak Moose

Last but not least dalam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: