kerajinan

Kertas alat tulis dapat memberikan desain awal yang bagus untuk setiap lembar memo yang dapat membantu Anda untuk kerajinan halaman menyenangkan memutuskan layout dasar menginspirasi keterangan luar biasa dan banyak lagi. Perajin dapat membeli kertas alat tulis yang mudah ditemukan di setiap toko kerajinan toko alat tulis atau lembar memo departemen. Makalah ini tersedia dalam berbagai warna desain dan ukuran.

Jika Anda merasa sangat licik Anda mungkin ingin membuat sendiri kertas bermotif. Anda dapat membeli do-it-yourself kit online atau di toko-toko kerajinan. Kit akan memberikan instruksi dan panduan yang membantu Anda untuk membuat kertas jadi bermotif. Ingatlah Namun jika Anda membuat kertas Anda sendiri gunakan asam bebas bahan. Kertas ber pH asam akan menyebabkan kehancuran bagi foto dan hiasan.

Bila Anda menggunakan stasioner untuk kerajinan lembar memo Anda cobalah langkah-langkah dalam belajar mati-memotong dan meninju atau menggunakan stiker untuk menciptakan pola tambahan untuk berangkat foto Anda. Misalnya jika Anda membuat tema dan gambar Anda memiliki off-gips seperti matahari langit pohon dll stiker membeli atau dipotong mati luka atau pukulan untuk menonaktifkan tema.

Pembagi yang dibuat untuk menambahkan fitur tambahan untuk lembar memo Anda. Pembagi dirancang untuk memungkinkan Anda untuk memisahkan halaman Anda secara tematis oleh musim peristiwa perjalanan dll Singkatnya Anda dapat menggunakan pembagi untuk membuat buku cerita. Gunakan gambar dan membuat mereka datang bersama-sama sementara kerajinan pembagi Anda untuk memisahkan foto. Sekali lagi Anda ingin memilih dikoordinasikan stasioner yang cocok dengan tema buku cerita Anda. Misalnya jika Anda membuat tema Natal memilih manusia salju pohon cemara lampu Santa Claus atau pola terkait. Di sisi lain jika Anda membuat tema musim gugur kemudian pilih oranye kuning pola hijau dan coklat seperti warna daun jatuh.

Ketika Anda mempersiapkan diri untuk me-mount foto pada kertas alat tulis Anda dapat memotong daerah pedalaman yang tidak akan terlihat ketika menampilkan foto Anda untuk digunakan sebagai kertas buram untuk halaman lainnya. Potongan yang tetap dari pola dan stasioner dapat dimanfaatkan untuk membuat kop surat untuk halaman judul header dan sebagainya. Jika tidak Anda dapat menggunakan memo untuk memulai pola berikutnya pada halaman berikut.

Leave a comment